Sabtu, 08 Oktober 2011

Apa yang di jual di eBay ?

Nah, jika anda sudah membaca postingan saya sebelumnya, maka anda sudah tahu apa itu eBay. Jika belum maka anda bisa baca disini. Saya menyarankan anda membacanya terlebih dahulu, karena jika tidak, anda bisa tidak mengerti dengan apa yang saya tulis di sini.

Berbicara tentang apa yang bisa di jual di eBay, anda sebenarnya sudah tahu jawabannya, jawabannya adalah semua yang bisa di jualbelikan asal tidak melanggar peraturan. Penjelasannya sebagai berikut :

Apa yang bisa di jual ?

1. Barang.
Anda bisa menjual produk apa saja. Menjual produk inipun terbagi dua, yaitu : menjual produk pribadi dan menjual produk orang lain. Bentuk barang terbagi dua juga : bisa produk fisik dan bisa juga produk non fisik/elektronik berupa e-book dan software yang jika sudah laku pembeli bisa di download tanpa harus menunggu kiriman barang.
Contoh :
Barang Fisik        : iPad, Playstation, Notebook dan lain-lain.
Barang non Fisik : e-book, aplikasi dan lain-lain.

2. Jasa.
Anda juga bisa menjual jasa di eBay. Anda bisa menawarkan jasa anda sesuka hati anda.
Contoh : Jasa pembuatan website, jasa pembuatan suatu account.

Jika anda menjual barang di eBay, anda menjual kepada 2 milyar pengguna internet yang 600 juta diantaranya aktif dan rutin membeli. Masalah untung, jangan di tanya, jika anda tau caranya dan saya akan memberi tahu caranya, anda akan mendapatkan untung yang luar biasa disamping harga rupiah yang rendah, jadi $1 sudah sekitar Rp 10.000.

Sampai di sini saya infokan tentang apa yang bisa di jual di eBay. Tulisan selanjutnya saya akan menulis tentang bagaimana berbisnis dan menjual barang di eBay.

Best Regard
Webayer.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar